Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

We Are The Series Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Tidak perlu merasa iri pada kisah hidup orang lain. Apalagi sampai iri pada kisah hidup seseorang di drama atau film yang kamu tonton. Sebab kisah mereka ditulis oleh penulis drama (manusia). Sedangkan kisah hidup sudah ditulis/ditakdirkan oleh Allah Ta'ala.

Lakukan 6 Rutinitas Ini Jika Ingin Menjadi Pria yang Sukses!

Percayalah seindah, seromantis atau semenarik apapun kisah yang kamu tonton. Tetap lebih indah dan terbaik kisah hidup yang kamu miliki sendiri. Jadi nikmati, jalani dan syukuri hidup yang sudah Allah beri.

1. Faktanya Kisah Dalam Drama Itu Dilebih-Lebihkan Untuk Membuat Penonton Semakin Baper dan Tertarik.

Ketika di film kamu melihat pasangan yang begitu romantis, lelaki yang begitu perhatian, jalan yang ditempuh karakter utama terlihat mudah dan karma-karma yang terkesan instan buat mereka yang jahat.

Apa yang Allah Rencakan Untukmu di Hari Esok, Jauh Lebih Baik Dari yang Kamu Tangisi Saat Ini

Di kehidupan nyata, kamu pasti merasa aneh, bahkan sedikit tak adil. Kenapa hidup tak semudah, seindah dan pembalasannya tak secepat yang ada dalam film.

Ketahuilah, semua itu memang sudah menjadi rancangan penulis dan sutradara. Mereka cenderung melebih-lebihkan kisah yang ada meski hanya sedikit saja agar penonton merasa puas dan baper.

2. Meski Hidupmu Kamu Rasa Biasa Saja. Tapi Ada Banyak Hal Yang Membuatmu Bahagia dan Bersyukur Setiap Hari

Halaman Selanjutnya
img_title
Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi