Semogakan Apapun Kepada Allah, Jangan Takut dan Jangan Pula Khawatir

Ibu mendoakan anaknya
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam hidup ini kita telah banyak merangkai tentang bagaimana kita hidup lebih baik di masa depan, kita juga tak henti-hentinya meminta kepada Allah lewat doa yang kita panjatkan setiap waktu, agar apa yang dipinta menjadi sebuah realita hidup yang nampak sempurna.

Teruntuk Sabar yang Selalu Kamu Jaga, Allah Akan Membayar Lunas Jerih Payahmu

Tetapi apalah daya, kita hanya meminta, dan Allah yang menetapkan segalanya, maka ketika realita tiba-tiba tidak berbanding lurus dengan apa yang kita pinta selama ini, Bersabarlah! Sebab Allah maha tahu apa yang terbaik untuk kita.

Pintalah Apa Yang Diinginkan Dalam Hidup Ini, Sebab Bila Baik Menurut Allah Pasti Diberikan

Dalam meminta kepada Allah, kita tidak perlu mikir untuk meminta apa yang hendak kita pinta, maka pintalah apa-apa yang diinginkan dalam hidup ini. Karena Allah maha kaya, dan Allah pula maha bijaksana, sebab bila baik menurut Allah semua yang kita ukir dalam doa akan dijadikan-Nya nyata dengan sempurna.

Tak Perlu Menutupi Kesedihanmu, Allah Tak Bisa Kamu Tipu Dengan Senyumanmu

Ingatlah, semua yang kamu butuhkan ada pada Allah, kenapa terus mengeluh? Kenapa tidak meminta saja kepada-Nya.

Namun, sebaliknya jika apa-apa yang kita pinta hanya akan membuat kita lebih buruk dalam menjalani hidup, maka sudah pasti Allah tidak akan menjadikan-Nya nyata, oleh karena itu bersabarlah saat yang dipinta ternyata tidak menjadi nyata, sadarilah bahwa di balik realita yang ada akan tersimpan hikmah yang luar biasa.

Kita Tidak Boleh Jenuh Dalam Meminta Padanya, Walau Apa Yang Ditetapkan-Nya Tak Sesuai Dengan yang Kita Harapkan

Halaman Selanjutnya
img_title
Setiap Hamba Allah Diberi Ujian, Maka Bersabar dan Ikhlaslah Menjalaninya