Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Bukan Jodoh
Sumber :
  • instagram

Olret – Jangan nelangsa, saat melihat orang lain atau temanmu telah menemukan jodoh yang selama ini mereka nantikan.

Teruntuk Sabar yang Selalu Kamu Jaga, Allah Akan Membayar Lunas Jerih Payahmu

Justru turutlah berbahagia, doakan yang terbaik untuk mereka, dan tak lupa berdoalah pula untuk pertemuan yang indah untukmu.

Kamu harus mengerti, bahwa jodoh memang punya jalan ceritanya masing-masing dan Allah SWT telah merencanakan pertemuan yang indah untukmu pula suatu hari nanti. Sehingga jangan khawatir pada jodohmu. Tetap fokuskan diri untuk istiqomah dalam memperbaiki diri. Sebab jodoh itu pasti hadir dengan jalan yang tak pernah kamu sangkakan.

Percayalah, Sebenarnya Setiap Langkah Dalam Hidupmu Sedang Mendekatkan Kamu Dengan Jodohmu. Hanya Perlu Menunggu Waktu Yang Tepat

Tak Perlu Menutupi Kesedihanmu, Allah Tak Bisa Kamu Tipu Dengan Senyumanmu

Sebenarnya, setiap langkah, kejadian, takdir dan ujian yang kamu lewati adalah caramu untuk semakin dekat dengan pertemuan bersama jodohmu kelak.

Kamu belajar dari setiap kejadian yang dialami, menjadikannya bekal dan pengalaman, lalu membuatmu lebih dewasa, pantas dan lebih bijak menilai sesuatu, juga menghadapi masalah. Kamupun mengupgrade kualitas dirimu menjadi lebih baik.

Setiap Hamba Allah Diberi Ujian, Maka Bersabar dan Ikhlaslah Menjalaninya

Sehingga, semuanya hanya tinggal masalah waktu. Hanya tinggal menunggu pertemuan terbaik dengan orang terbaik dalam hidupmu.

Halaman Selanjutnya
img_title