Jika Masa Sendirimu Lebih Mendekatkanmu Kepada Allah, Kenapa Kamu Masih Sibuk Mengeluh?

Jangan sepelakan jomblo
Sumber :
  • instagram

Olret – Bersyukurlah jika keadaan sendirimu sekarang membuatmu lebih dekat dengan Allah, membuatmu lebih tenang dalam beribadah, dan membuatmu lebih bersemangat dalam memperbaiki diri.

Aku Mencintaimu Dengan Cinta Tulus, Iman dan Taqwa Bukan Nafsu Belaka

Tidak usah kamu banyak mengeluh, mempertanyakan kapan yang pasti datang, kapan jodoh datang menjemput, dan kapan status sendiri diganti dengan sebutan istri atau pun suami.

Kamu harus lebih banyak bersyukur daripada mengeluh biar hidup semakin nikmat dan tenang. Bersyukurlah, jangan sibuk mengeluh pada kekurangan maupun rasa sakit. Karena di balikt itu semua pasti pembelajaran dan hikmah yang bisa kamu ambil.

Nikmati Dulu Kebersamaanmu Dengan Allah Sambil Lalu Kamu Benar-Benar Memantaskan Diri

Kalau Jodoh Ya Nggak Bakal Kemana. Allah Nyuruh Lepas, Sudah Lepas Saja Jangan Melawan Takdir!

Karena intinya itu adalah nikmati kebersamaanmu dengan Allah dulu, sambil lalu kamu benar-benar memantaskan dirimu dengan baik dan benar. Jangan mengeluh seolah waktu yang menurutmu lama adalah kesalahan, karena apapun yang sedang kamu alami tak luput dari campur tangan-Nya.

Jangan sedih karena kamu ditinggalkan dan masih jomblo, ingatlah semua akan indah pada waktunya. Karena jodoh adalah cerminan dari diri sendiri, maka teruslah memantaskan diri. Sehingga yang datang adalah orang yang sesuai dengan keinginanmu.

Tidak Akan Terlambat Kok Meski Kamu Tidak Cepat-Cepat, Karena Pertemuan Jodoh Itu Sudah Allah Atur

Halaman Selanjutnya
img_title
Terjebak Dalam Zona Nyaman, Kupilih Dia Yang Pasti Atau Kamu Pacar Tak Kunjung Menghalalkan?