Ya Allah, Jadikanlah Aku Orang yang Bahagia Dunia dan Akhirat

Membaca Doa Umroh Saat di Tanah Suci
Sumber :
  • situsislam.net

OlretHarta tidak akan dibawa mati sedangkan amalan dan ibadah itulah yang akan menolongmu di akhirat nanti.

Simak dan Catat! Inilah 7 Tanda Menikah tapi Bercerai Hati

Jangan terlalu keras mengejar harta yang ada di dunia, tapi keraslah dalam mengejar kehidupan kedua yaitu akhirat selama-lamanya. Jangan samapai kau terlena dengan kehidupan dunia yang hanya sementara ini, lalu kau melupakan kehidupan akhirat yang kekal dan selama-lamanya.

Kehidupan di dunia tak akan ada artinya jika kau tak bisa mengimbanginya deng kehidupan keduamu nanti, mengejar dunia memang perlu karena semua yang ada di dunia butuh uang tapi jangan sampai kau lupa mengejar akhirat yang kekal selamanya.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Kita hidup di dunia hanya sementara saja jadi tak perlu terlalu keras untuk mengejarnya, saat kau tiada semua yang kau punya tak biasa kau bawa dan tak akan ada artinya.

Ketika kau mendahulukan urusan akhirat ketimbang urusan dunia pasti semua akan mengalir sesuai dengan apa yang kau pikir, karena yang ada di dunia ini milik Allah dan kau hanya perlu berusaha dan berdoa.

Kejar Akhirat, Insyaallah di Dunia Akan Bahagia Juga.

Tuhan, Kumohon Bukakan Mata Hati Kami Agar Rasa Ini Segera Bertemu

Untuk apa kau kaya di dunia tapi kau miskin di akhirat? Semua tak akan ada artinya dan tak akan bisa membawamu ke surga, tapi jika kau bisa mengimbangi keduanya maka Allah sudah menjanjikan surga untukmu.

Halaman Selanjutnya
img_title