Sesuatu yang Kamu Tinggalkan Karena Allah, Pasti Akan Membawamu Kepada Kebaikan

Terima Kesedihan dan Tenangkan Dirimu
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Tidak usah ragu-ragu meninggalkan sesuatu karena Allah. Karena jika memang itu baik dan telah Allah sukai, maka pasti kebaikan demi kebaikan akan kamu temui di kemudian hari.

Tetaplah Menjadi Baik Meski Selalu Dijahatin, Karena Menjadi Jahat Tak Menjadikanmu Lebih Baik

Mungkin memang tidak serta merta hari ini. Tapi percayalah bahwa setiap yang kamu lakukan diniatkan karena Allah, tentu disitulah Allah akan mempersiapkan kebaikan dan keindahan hidup yang luar biasa.

Karenanya, jangan pernah sekalipun kamu menyesali apapun yang telah kamu tinggalkan karena Allah. Sebab Allah pasti akan menggantinya dengan yang lebih baik yang nantinya akan sangat membuatmu bahagia menjalani kehidupan.

Allah tidak akan pernah buta dan mengabaikan apa yang telah kamu perjuangkan demi mendapat ridho-Nya, karena jika itu memang sudah demi kebaikan, demi ridho-Nya.

Bersykurlah, Jangan Sibuk Mengeluh Pada Kekurangan Maupun Rasa Sakit

Maka pasti Allah akan memberikan yang terbaik untukmu sebagai gantinya. Pada intinya Allah akan membalas kesabaran yang telah kamu lakukan demi menggapai ridho-Nya, meski awalnya pahit tapi percayalah nanti akan berbuah manis di kemudian hari.

Halaman Selanjutnya
img_title