Terkadang Masalah Itu Perlu di Ceritakan, Bukan Malah di Pendam Sendirian

Menyembuhkan dengan Doa
Sumber :
  • Google Image

Olret – Saat dihadapkan dengan masalah, terkadang tidak semua orang itu mau menceritakan masalahnya. Sebagian mungkin memang memilih untuk bercerita agar mengurangi sedikit beban yang di rasa.

Meski Selalu Diremehkan, Kamu Bisa Sukses Kok Asalkan Terus Berjuang

Namun sebagian lagi memilih untuk diam dan memendamnya sendirian seolah ia sedang baik-baik saja. Setiap kita tentunya punya pilihan masing-masing untuk bercerita atau memilih memendam saja. Dan setiap kita tentunya punya alasan kenapa memilih salah satunya.

Mungkin bagi sebagian orang, bercerita itu sangat sulit dilakukan ketika ia merasa sedang tidak baik. Sehingga ia memilih memendamnya saja ketimbang menceritakannya.

Kenali Herpes, Penyakit Menular Tanpa Hubungan Seks. Itu Bisa Terjadi!

Namun, tidak jarang juga mereka yang memilih memendam masalah ini harus merasakan stress sebab mereka membiarkan dirinya menumpukkan setiap apa yang dia rasa sendirian tanpa mau sekedar berbagi cerita kepada seseorang yang mereka percayai.

Terkadang dengan bercerita itu bisa membuat kita merasa lega

Terkadang, saat masalah terlalu banyak menumpuk dalam diri, bercerita itu adalah pilihan terbaik untuk membuatmu sedikit merasa lega. Terkadang juga memang perlu untuk berbagi apa yang kamu rasakan.

Tetaplah Menjadi Baik Meski Selalu Dijahatin, Karena Menjadi Jahat Tak Menjadikanmu Lebih Baik

Karena dengan bercerita beban yang kamu rasakan juga bisa berkurang. Jangan biarkan dirimu memendamnya sendirian jika kamu tidak ingin merasakan tersiksa sebab beban yang kamu rasakan.

Halaman Selanjutnya
img_title