Hati Boleh Jadi Terluka Tapi Lisan Tetap Tak Boleh Menghina

Zodiak yang Mudah Sakit Hati
Sumber :
  • Instagram

Olret – Buat yang lagi sakit hati sama seseorang, mungkin rasanya memaafkan itu berat, tapi menyimpan rasa benci dan ingin balas dendam justru akan menyakiti diri sendiri.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Lebih baik doakan agar bagimu satu pahala kebaikan. Doakan yang baik-baik karena setiap doa akan kembali pada yang mendoakan. Hati boleh jadi terluka tapi lisan tetap tak boleh menghina. Daripada memenuhi hati dengan kebencian lebih baik doakan agar bagimu satu pahala kebaikan.

Tenanglah Masih Ada Allah" Adalah Kalimat yang Sering Kubisikkan ke Diri Sendiri Untuk Menguatkan Hati.

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Jangan melihat besar kecilnya apa yang kita minta tapi lihatlah kepada siapa kita memohon pinta. Ya, DIA lah Allah yang Maha pengasih lagi Maha penyayang, yang Maha kuasa atas segala sesuatu. Tidak ada yang sulit bagi-Nya, mengabulkan doa setiap hamba tentu sangat mudah bagi-Nya.

Biarlah Semua Berjalan Sesuai Pengaturan-Nya, Kita Hanya Bisa Berusaha Dengan Sebaik-Baik Ikhtiar dan Doa. Selama Kita Percaya Maka Tidak Akan Ada yang Sia-Sia.

Tuhan, Kumohon Bukakan Mata Hati Kami Agar Rasa Ini Segera Bertemu

Kita tidak bisa mengubah siang menjadi malam, kita pun tak punya kuasa untuk mengubah keadaan, maka biarlah semua berjalan sesuai pengaturan-Nya, Yang tak mampu kita kendalikan maka biarlah itu menjadi urusan-Nya.

Tugas kita adalah mengupayakan dalam kebaikan lewat ikhtiar dan doa. Selama kita percaya dengan janji-Nya maka tidak akan ada yang sia-sia. Jika merasa lelah dan putus asa, teruslah berjuang dan berdoa kepada Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tersenyumlah, Meski Semuanya Tak Sesuai Dengan Harapan