Mungkin Alasan Kita Tak Berjodoh Karena Tuhan Mempertemukan Tidak Di Waktu Yang Tepat

Jodoh
Sumber :
  • instagram

Olret – “Jodoh itu ketika kamu bertemu seseorang yang siap menikah denganmu, begitupun sebaliknya”

5 Sifat Pasangan yang Menjalin Hubungan Hanya Karena Takut Merasa Kesepian

Tahun-tahun dimana aku masih sibuk dengan berbagai tugas kuliah, organisasi, dan berbagai kegiatan lainnya. Tahun-tahun itu kita dipertemukan. Mungkin hanya sebuah keisengan pada awalnya. Setuju untuk menemui kamu dan jalan berdua bersamamu.

Apalagi, jujur saja aku juga butuh pengalihan dari banyaknya tugas dan kegiatan yang menumpuk saat itu. Namun siapa sangka, dari pertemuan singkat itu menimbulkan sebuah rasa. Rasa tertarik, lalu berubah menjadi rasa nyaman.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Hingga tanpa sadar, wajah bersemu setiap kali ada yang mengatakan jika kita sudah seperti orang yang menjalin hubungan. Kemana-mana selalu berdua, makan berdua, dan melakukan berbagai kegiatan bersama.

Aku tahu, kamu sudah cukup dewasa saat itu. Kamu juga sebenarnya serius denganku dan ingin segera mensyahkan hubungan yang kita jalani.

Salah satunya, mungkin untuk menghindari perbuatan yang terlalu jauh, karena godaan ketika bersama memang sangatlah besar.

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Namun, Tuhan memang mempertemukan di saat yang belum tepat. Saat itu, jelas dengan tegas aku menolak jika kamu mau membawa hubungan itu ke arah yang serius.

Halaman Selanjutnya
img_title