Tuhan, Semoga Dia Yang Jadi Terakhir, Meski Ia Tahu Aku Punya Banyak Kekurangan

Kebutuhan Kelangsungan Hidup Setelah Pernikahan
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

OlretTuhan sudah berulangkali aku gagal dalam menjalin hubungan dengan seseorang. Padahal aku sudah berusaha memberikan yang terbaik dan setia pada hubungan itu. Sampai, aku sendiripun tak tahu dimana salahku hingga terus berakhir dengan menangis sendirian.

Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Dan kini, Engkau mempertemukan aku lagi dengan seseorang yang membuat hidup berarti lagi. Dia yang menjanjikan untuk selalu di sisi dan bersama sampai akhir.

Sehingga aku mohon, tolong buat dia jadi yang terakhir hadir dalam hidupku dan biarkan kami menua bersama. Buat dia nyaman dan takut kehilangan, agar aku tak lagi terluka. Karena sungguh, aku menyayangi dan berusaha untuk menjadi lebih baik buat dirinya.

1. Sudah Cukup Aku Terus Kehilangan. Semoga Dia Sungguh Jadi Jodoh Terbaik Yang Engkau Kirimkan.

Dear Jodoh, Maafkan Aku Yang Belum Bisa Menemukanmu

Hatiku sudah diambang lelah untuk percaya cinta itu ada dan nyata. Namun, ketika trauma dalam hubungan terasa hebat, justru Engkau kirimkan seseorang untuk membantuku bangkit kembali.

Sungguh aku berterimakasih atas hadirnya begitupun aku selalu berdoa semoga dia yang di sisi, kali ini adalah jodoh terbaik yang engkau kirimkan. Kumohon jangan biarkan dia pergi dan aku lagi-lagi merasa kehilangan. Semoga dia adalah tambatan terakhir hati ini.

2. Tuhan Jadikan Dia Selalu Nyaman dan Cukup Bersamaku. Meski Ada Kekurangan Semoga Kami Bisa Saling Menerima Satu Sama Lain.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Melakukan Segala Pengorbanan untuk Pasangannya