Percayalah, Tuhan Telah Menyiapkan Tempat Terbaik Untukmu Singgah

Marc Natarit Worakornlertsith
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagimu yang pernah merasakan capek dalam menjalin hubungan, atau sampai merasa trauma dan takut untuk menjalin hubungan yang baru. Jangan biarkan hatimu merasa lelah, juga putus asa sendiri.

Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi

Percayalah, akan ada waktunya, kamu akan menemukan seseorang yang tepat, tempat untuk benar benar singgah dan menghabiskan waktu bersama hingga menua.

Tuhan tidak akan membiarkan kamu terluka terlalu lama. Selalu ada penyembuh dan pelajaran yang bisa kamu ambil dari setiap luka. Selebihnya, tetap yakin dan perbaiki dirimu sendiri, saat masih dalam penantian.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Hatimu bisa saja lelah, namun jangan pernah menyerah. Sebab Tuhan, sudah menyiapkan tempat terbaik untuk singgah dengan seseorang yang tepat.

Rehat Dulu, Mengosongkan Hati Dan Pikiran Dengan Merenung Dan Memperbaiki Diri, Itu Lebih Baik, Daripada Kamu Lagi-Lagi Berharap Pada Yang Tak Pasti

Setelah fakta bahwa hubungan yang kamu jalin, nyatanya tak bisa sampai akhir. Merasa sakit dengan luka yang belum tersembuhkan. Ditambah lagi capek, jika harus berharap pada seseorang yang tak pasti lagi.

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Lebih baik, kamu rehatkan terlebih dahulu hati dan pikiranmu. Tak lagi, terburu dalam menjalin hubungan, namun lebih banyak fokus dalam memperbaiki diri terlebih sendiri. Tak lagi, menggebu dalam memberikan cinta dan kepercayaan pada orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title