Tenang Saja, Nanti Pasti Allah Ganti Dengan yang Lebih Pantas

Pria yang tenang
Sumber :
  • tvN

Olret – Tidak semua hubungan berjalan dengan lancar. Ada hubungan yang berakhir dengan tragis, meski semuanya sudah mengikuti kemauan pasangan. Bahkan kamu rela mengalah demi keberlanjutan hubungan, meski kadang hatimu sakit dan perih.

Hanya Pahlawan Yang Wajib Di Kenang, Mantan Itu Cukup Ikhlaskan Dan Lupakan

Sebenarnya usahamu sudah lebih dari cukup, hanya saja dia memang tak ingin melanjutkan kisah kalian. Lantas buat apa mempertahankannya, bukankah cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan? Meski memang banyak hikmah cinta bertepuk sebelah tangan ini akan membuat kamu bersyukur.

Tak Perlu Cemas, yang Penting Doanya Sudah Ikhlas. Tenang Saja, Nanti Pasti Allah Ganti Dengan yang Lebih Pantas

Lepaskan orang yang menyakitimu, tak perlu mencari penggantinya dengan buru-buru hanya untuk menutup luka hati. Lebih baik bersabar dan instropeksi diri, jangan-jangan memang kamu yang tak pantas untuknya sehingga Tuhan memisahkan kalian demi kebaikan masing-masing.

4 Zodiak yang Ingin Menemukan 'Yang Tepat' untuk Mereka

Kamu juga tak perlu cemas tak akan mendapatkan penggantinya. Tenang saja dan terus memohon kepada Allah untuk segera dipertemukan dengan orang yang mencintaimu dengan tulus.

Percaya saja, jika kamu memang sudah ikhlas, semua akan berjalan dengan semestinya. Bukankah setelah patah hati, Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh yang baik.

Semua Akan Terbiasa Pada Waktunya Asalkan Jangan Menyerah. Jika Menyerah Semua Akan Kembali Pada Titik Pertama Kali Memulainya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat