Ustadz Khalid Basalamah : Amalan 1 Menit Menghapus Dosa 100 Tahun

Ustadz Khalid Basalamah
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Dalam Islam, banyak amalan-amalan yang bisa menggugurkan dosa kita. Setiap harinya, kita bisa jadi memang tak pernah luput dari perbuatan dosa. Mulai dari dosa karena menyakiti orang lain sampai tidak menjalankan tugas kita sebagai hamba Allah yang ditugaskan di muka bumi ini.

Berpikirlah Positif, Sehingga Melihat Banyak Kebaikan Di Sekitarmu

Namun tahukah kamu bahwa ada satu amalan yang bisa menggugurkan dosa kita selama 100 tahun. Hal ini juga bila kita lakukan dengan niat yang tulus dan tentu saja atas izin Allah. Kamu penasaran dengan amalan tersebut?

Amalan 1 Menit Menghapus Dosa 100 Tahun

Ustadz Khalid Basalamah

Photo :
  • U-Repot
Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Biasanya apa yang bisa kamu lakukan dalam 1 menit? Sebenarnya sangat banyak yang bisa kita lakukan dalam 1 menit, namun terkadang kita lupa menggunakan waktu dan justru lebih banyak melakukan hal yang tidak berfaedah dan justru merugikan diri kita sendiri.

Misalnya saja, dalam 1 menit kamu bisa mendengarkan beberapa ayat Al Quran atau juga membaca 1 ayat. Memang terkadang 1 menit bisa dihabiskan dalam waktu singkat dan bahkan kita juga tidak berbuat apa-apa dalam 1 menit.

Amalan Segunung Hancur Karena Riya, Begini Fakta dan Buktinya

Bagi kita, kadang 1 menit memang sering dilihat sebagai waktu yang singkat di dunia ini. Namun jika dimanfaatkan dalam kebaikan dan dalam segi agama, tentu saja 1 menit sangat berarti. Tahukah kamu bahwa dengan 1 menit kita bisa mendapatkan berbagai kebaikan.

Halaman Selanjutnya
img_title