Dalam Islam Inilah 5 Azab Bagi Peselingkuh, Resiko Besar Tertular Penyakit Seksual

Perhatikan Sejauh Mana Perselingkuhan Itu Sudah Terjadi
Sumber :
  • u-repot

Olret – Bukan hanya melanggar norma social dan menyakiti pasangan, perselingkuhan juga melanggar norma agama sekaligus bukti gagal menjaga adab yang baik pada pasangan juga rumah tangga. perselingkuhan dalam islam juga termasuk perbuatan tercela yang mendekati zina.

Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

“Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk dan kalau terjadi perzinahan, maka ada akibat buruk untuk pelakunya di dunia dan di akhirat.” (QS Al-Isra: 32).

Bahkan, jika kamu menikahi selingkuhanmu dengan pernikahan tanpa pengetahuan istri pertama. Itu juga melanggar adab berumah tangga dalam islam. Meski syah, sama saja menyakiti dan berbohong pada pasangan. Dan pertanggung jawabannya di kemudian hari sangatlah berat.

9 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Terkekang Dengan Pasangan, Bikin Tersiksa Seh!

Oleh karena itu, jangan pernah mempermainkan komitmen dalam pernikahan. Berusahalah setia dan membahagiakan pasanganmu sebagaimana janji dan tanggung jawab yang sudah diucapkan di hadapan para saksi.

Dan supaya kamu lebih berhati-hati. Ketahuilah, inilah azab bagi peselingkuh. Lihat saja, hidupnya akan sulit bahagia dan tenang.

Mendapatkan Hukuman Sosial

7 Keutamaan Istri Yang Sholihah. Sungguh Beruntung Pria Bisa Memilikinya!

cheatingPerselingkuhan bukan hanya ujian, tapi juga aib dalam rumah tangga. tentu saja, jika aib dipergunjingkan akan membuat malu, bukan hanya pelaku tapi berimbas pula pada seluruh keluarga.  Apalagi, pada umumnya, masyarakat sangat membenci yang namanya perselingkuhan juga pelakunya. Salah satu hukuman terberat adalah mendapatkan cacian, hinaan dan kehilangan rasa hormat dari masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title