Saat Ta’aruf, Kenali 3 Kategori Ini Agar Tak Salah Pilih Pasangan Meski Tanpa Pacaran

Tak Salah Pilih Pasangan
Sumber :
  • instagram

Olret – Meskipun tanpa pacaran, kita pun bisa berusaha agar mendapatkan pasangan dan jodoh sholeh atau pun sholehah dan menyenangkan hati kita. Selain lebih terjaga, karena islam sendiri melarang pacaran, sebab pacaran lebih mendekati zina. Juga agar  melindungi diri kita dari pasangan yang salah, dan merugikan diri kita sendiri nantinya.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Ada 3 kategori dalam ta’aruf yang harus benar benar kita perhatikan agar kita lebih mengetahui karakter pasangan dalam hukum fiqih dan syar’i.

Dan insyaAllah, jika kita menerapkannya saat memilih pasangan, kita bisa mendapatkan pasangan yang baik, entah dari segi agamanya ataupun karakternya.

Pertama, Dari Segi Fisik, Melihat Sesuatu yang Menarik Dari Pasangan, Dengan Tolak Ukur Wajah Dan Punggung Telapak Tangan

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Dalam Ta’aruf bersama seluruh keluarga, biasanya yang boleh diperlihatkan kepada sang calon adalah bagian wajah dan punggung telapak tangannya. Dalam ilmu agama, wajah merupakan simbol dari bentuk tubuh bagian atas sampai perutnya, dan punggung telapak tangan adalah simbol dari kemaluan hingga tubuh bagian bawah.

Meskipun hanya melihat dari wajah dan punggung telapak tangan, itu sudah cukup untuk menyenangkan mata dari segi fisik, karena kedua hal tersebut adalah yang akan sering dilihat ketika menjalin suatu hubungan nantinya.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Dan juga jika pasangan sudah memiliki wajah yang menyenangkan atau disukai, maka itu sudah cukup untuk menyenangkan pandangan dan menenteramkan hati.

Halaman Selanjutnya
img_title