Saat Ingin Memperbaiki Hidup, Mulailah Dengan Memperbaiki Salat

Memperbaiki Salat
Sumber :
  • instagram

Olret – Mulailah dari memperbaiki sholat, mulailah dari memperbaiki hubungan dengan Allah, sesederhana itu mencari kesuksesan dalam hidup ini. Karena tidak ada kemudahan tanpa pertolongan Allah, tidak ada kebahagiaan tanpa ridho Allah sebab hidup ini sepenuhnya ada digenggaman Allah.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Jangan merasa mampu karena kita tidak akan bisa apa-apa tanpa Allah. Apa pun yang kita miliki saat ini bisa sekejap hilang bila Allah berkehendak. Maka jagalah Allah dan Allah akan menjagamu.

Libatkan Allah Dalam Setiap Urusanmu, Maka yang Sulit Akan Menjadi Mudah, Yang Berat Akan Menjadi Ringan, Yang Lelah Akan Menjadi Berkah dan Yang Menoreh Luka Akan Berganti Bahagia.

Memperbaiki Salat

Photo :
  • instagram
Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Allah selalu mampu mengubah air mata menjadi tawa bahagia, mengubah yang sulit menjadi mudah pun memberikan apa pun yang seorang hamba pinta selama itu baik baginya.

Jadi jangan pernah lupa untuk melibatkan Allah di setiap urusan agar tidak ada lelah yang sia-sia dan tidak ada hati yang kecewa. Terus lah mendekat kepada Allah dan berprasangka baik pada-Nya agar hidup jauh dari gelisah dan susah.

Ketika Engkau Sudah Berada Di Jalan yang Benar Menuju Allah Maka Berlarilah. Jika Sulit Bagimu Maka Berlari Kecillah. Jika Kamu Lelah Maka Berjalan lah. Jika Itupun Tidak Mampu Maka Merangkaklah. Namun Jangan Pernah Berbalik Arah Atua Berhenti (Imam Syafi).

Halaman Selanjutnya
img_title
Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu