Semua Akan Berubah, Kecuali Kasih Sayang Allah dan Kasih Sayang Ibu

Malaikat itu ibu
Sumber :
  • instagram

Olret – Usiamu, kehidupanmu, serta raga akan terus berubah-ubah. Namun hanya kasih sayang Allah dan kasih sayang seorang ibu yang takkan pernah berubah meski terkadang kau lalai dalam mendengar perintah Allah dan ucapan ibumu.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Kasih sayang Allah dan kasih sayang seorang ibu takkan pernah terkikis oleh waktu. Takkan pernah dapat digantikan oleh sesuatu apa pun itu. Dan takkan pernah habis meski nyawa tak lagi ada dalam ragamu.

Orang Yang Cerdas - ustadz Handy Bonny.

Malaikat itu ibu

Photo :
  • instagram
Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Orang yang cerdas adalah orang yang tahu persis tujuan hidupnya. Kemudian mempersiapkan diri sebaik-baiknya demi tujuan tersebut. Maka, jika akhir kesempatan bagi manusia untuk beramal adalah kematian, mengapa orang-orang yang cerdas tidak mempersiapkannya?

Ibnu Umar radhiyallaahu ‘anhuma berkata, “Suatu hari aku duduk bersama Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, tiba-tiba datang seorang lelaki dari kalangan Anshar, kemudian ia mengucapkan salam kepada Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam dan bertanya, ‘Wahai Rasulullah, siapakah orang mukmin yang paling utama?’ Rasulullah menjawab, ‘Yang paling baik akhlaqnya’. Kemudian ia bertanya lagi, ‘Siapakah orang mukmin yang paling cerdas?’. Beliau menjawab, ‘Yang paling banyak mengingat mati, kemudian yang paling baik dalam mempersiapkan kematian tersebut, itulah orang yang paling cerdas.’ (HR. Ibnu Majah, Thabrani, dan Al Haitsamiy. Syaikh Al Albaniy dalam Shahih Ibnu Majah 2/419 berkata : hadits hasan).

Tutuplah Kekurangan Orang Lain Dengan Kelebihan yang Kamu Punya. Jangan Merendahkannya dan Merasa Dirimu yang Paling Sempurna.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat