Jangan Hanya Menuntut Mendapatkan yang Terbaik, Tapi Jadilah yang Terbaik

Sebaiknya Tidak Curhat ke Lawan Jenis. Kenapa Ya
Sumber :

Olret – Tak terasa sudah dua pembahasan tentang status yang sangat memukau dari instagram @hijtahstories. rasanya kami tak ingin semua status menariknya lewat begitu saja tanpa harus kamu tahu.

Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Setelah artikel dengan judul saat semua manusia menjauh, tenanglah sebab Allah selalu ada di setiap waktu. Kali ini dengan pembahasan ketiga dan tentu saja sangat memukau. Simak yuk selengkapnya.

Kelak kamu akan mengerti. Sakit hati yang kamu alami bukan karena Allah ingin menyakiti. Tetapi karena Allah ingin mengganti dengan seseorang yang jauh lebih baik lagi.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Saat kamu menemui kesalahanku maka katakanlah itu padaku. Bukan pada orang lain. Sebab itu adalah kesalahanku dan aku sendirilah yang harus memperbaikinya, bukan orang lain yang tak tahu apa-apa.

Maafin Aja - ustadz Hanan Attaki, Lc.

Dikisahkan, Abu Bakar Ash-Shiddiq pernah bersumpah untuk tidak Memaafkan kesalahan Misthah bin Utsatsah dan tidak pula memberi nafkah kepadanya karena telah menuduh Siti Aisyah berzina. Siti Aisyah sendiri merupakan putri Abu Bakar Ash-Shidiq dan istri Rasulullah ﷺ . Atas kejadian tersebut maka turunlah ayat Al-Qur'an dalam Surah An-Nuur ayat 22.

Jangan Mencemaskan Takdirmu, Karena Hidup, Mati, Rezeki, Jodoh Sudah Allah Atur

وَلَا يَأْتَلِ اُولُوا الْـفَضْلِ مِنْكُمْ وَا لسَّعَةِ اَنْ يُّؤْتُوْۤا اُولِى الْقُرْبٰى وَا لْمَسٰكِيْنَ وَا لْمُهٰجِرِيْنَ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ۖ وَلْيَـعْفُوْا وَلْيَـصْفَحُوْا ۗ اَ لَا تُحِبُّوْنَ اَنْ يَّغْفِرَ اللّٰهُ لَـكُمْ ۗ وَا للّٰهُ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ

Halaman Selanjutnya
img_title