Perbaiki Dirimu Bukan Hanya Karena Ingin Menikah, Tapi Bentuk Taat Kepada Allah

Jadilah Wanita yang Menanti Dalam Taat
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Setiap manusia pasti perlu berbenah untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Baik dari segi ibadah, kehidupan juga ilmu. Tujuannya tentu bukan karena jodoh melulu, tetapi juga sebagai bentuk ketaatan kepada Rabb-mu.

Sertakan Allah Dalam Setiap Pilihan, Insyaallah Tidak Ada Kekecewaan

Maka, luruskanlah niatmu dan perbaikilah dirimu. Tambah wawasanmu dengan banyak belajar dan membaca buku. Sempurnakan ibadah wajibmu dan hiasilah dengan amalan amalan sunnah. Lebih giatlah bekerja dalam mencari penghasilan, yang penting halal dan berkah.

Semoga setiap usaha dan lelahmu dalam memperbaiki diri. Tak hanya mendekatkanmu dengan jodoh yang sejati. Tapi juga semakin mendekatkanmu dengan Sang Ilahi Baraakallahufiikum .

 Al-Qur'an Surah An-Nisaa’ Ayat 59

5 Poin Pujian Ini Bisa Menuntun Anak Sukses di Masa Depan, yuk Terapkan!

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْۤا اَطِيْـعُوا اللّٰهَ وَاَ طِيْـعُوا الرَّسُوْلَ وَاُ ولِى الْاَ مْرِ مِنْكُمْ  ۚ فَاِ نْ تَنَا زَعْتُمْ فِيْ شَيْءٍ فَرُدُّوْهُ اِلَى اللّٰهِ وَا لرَّسُوْلِ اِنْ كُنْـتُمْ تُؤْمِنُوْنَ بِا للّٰهِ وَا لْيَـوْمِ الْاٰ خِرِ  ۗ ذٰلِكَ خَيْرٌ وَّاَحْسَنُ تَأْوِيْلًا

yaaa ayyuhallaziina aamanuuu athii'ulloha wa athii'ur-rosuula wa ulil-amri mingkum, fa ing tanaaza'tum fii syai-ing fa rudduuhu ilallohi war-rosuuli ing kungtum tu-minuuna billaahi wal-yaumil-aakhir, zaalika khoiruw wa ahsanu ta-wiilaa.

Aku Memilih Cita Daripada Cinta, Karena Aku Yakin Ia Akan Datang Tepat Pada Waktunya

Artinya: "Wahai orang-orang yang beriman! Taatilah Allah dan taatilah Rasul (Muhammad), dan ulil amri (pemegang kekuasaan) di antara kamu. Kemudian, jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah kepada Allah (Al-Qur'an) dan Rasul (Sunnahnya), jika kamu beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu, lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya."