Untukmu yang Bersabar, Percayalah Kelak Akan Datang Kebahagiaan Dari Allah

Tuhan Memberikan Kebahagian Setelah Kesedihanmu
Sumber :
  • instagram

Olret – Memang jalan sabar itu berat dan bersyukur jika Allah kasih nikmat untuk bersabar karena banyak orang yang bilang sabar tapi hati dan perbuatan nya tak sesuai dengan apa yang ia ucapkan.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Allah akan menguji setiap hambanya sesuai kesanggupannya dan akan ada kabar gembira bagi orang yang sabar dalam menghadapi ujiannya yakni surga-Nya Allah. Memang sabar itu perlu perjuangan dan perlu kekuatan jadi nikmatilah insyaallah akan ada jalan kemudahan.

Untukmu yang terus bersabar, Percayalah insyaallah selain mendapatkan pahala kesabaran, setelah ini akan datang kebahagiaan dari Allah.

Ingatlah Siapa Dirimu, Jangan Gunakan Kefasihan Bicaramu (mendebat) di Hadapan Ibumu yang Dahulu Mengajarimu Bicara (Ali Bin Abi Thalib).

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Kita sekarang jadi seperti ini bukan karena hanya ikhtiar kita dan doa kita semata.. "ada doa ibumu yang terus mengiringi langkahmu". Ada yang dahulu mengandungmu merawatmu, menggendongmu, menyusuimu, menyuapi makanan untukmu... Ingat tanpanya kamu tak bisa apa-apa.

Jika hari ini masih memarahinya karena sifat ketidaktahuannya "ibu ini awam, ibu ini gak tau, ibu ini gak ikut ngaji" betapa rendahnya akhlak mu kepada orang yang sangat menyayangimu.. Apakah itu yang kalian dengar saat majelis ilmu, saat kajian atau saat sekolah?? Para ustadz,kyai, ulama tak mungkin mengajari seperti itu.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Muhasabah apakah kita sudah berlaku baik kepada kunci surga kita didunia (Ibu)

Halaman Selanjutnya
img_title