Harga Selama Aku Masih Berjuang, Bila Tidak Ku Akan Pergi Darimu

Hagai Sebelum Pergi
Sumber :
  • google image

Olret – “Sayangnya aku juga hanya manusia biasa yang bisa lelah dan putus asa, apalagi saat semuanya kamu abaikan”

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Sekarang aku masih belajar untuk mengalah, belajar tidak menjadi egois, belajar untuk bersabar dan mendinginkan hati yang sering marah dan cemburu. Karena hati ini masih mampu bertahan, perasaan itu masih begitu kuat dan harapan masih terlihat nyata.

Aku akan berusaha mengerti, saat kamu tak punya banyak waktu untukku, mengerti bahwa mungkin masih ada seseorang di hatimu, tetap tersenyum dengan harapan bisa membahagiakanmu, dan berpura-pura bahagia meski hati bingung dan terluka.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Namun jika nanti sudah waktunya semua pembelajaran dan pengertian itu sampai batas, saat rasa lelah dan putus asa menghampiri, dan pilihan meninggalkanmu muncul. Maka kamu lah yang harus mengerti bahwa ternyata diabaikan itu sakit, disia-siakan itu membunuh secara perlahan dan aku tetap manusia biasa yang ingin bahagia bersamamu ataupun tidak.

Kamu Harus Mengerti Bahwa Aku Mengalah Dari Egois, Berusaha Bersabar dari Rasa Amarah Dan Cemburu, Karena Aku Merasa Hubungan Itu Masih Penting, Tapi Akan Ada Saatnya Itu Tak Lagi Berarti.

Hagai Sebelum Pergi

Photo :
  • google image
6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Kamu memintaku untuk selalu mengalah tanpa mau peduli benar salahnya aku, aku mencoba untuk mengerti. Kamu memintaku untuk mengerti bahwa kamu ingin bebas dengan siapa saja, ingin melakukan hal apa pun yang kamu suka, tanpa peduli perasaanku, aku berusaha menuruti.

Halaman Selanjutnya
img_title