Jaga Dirimu Baik-baik ya Nak, Doa Ibu Selalu Menyertaimu

Ibu mendoakan anaknya
Sumber :
  • instagram

Jakarta, Olret – Kini umurmu semakin bertambah dan kamu berubah menjadi anak yang cantik dan dewasa, kamu yang selalu ibu banggakan dan ibu rawat dengan sepenuh hati, jiwa dan raga semua ibu relakan untukmu, anakku.

3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar

Kamu yang selalu ibu ajarkan untuk menjadi wanita yang lebih hebat, pintar dalam segala hal dan rendah hati agar saat kamu dewasa tidak akan merasakan susahnya melawan kehidupan ini.

Semua yang ibu punya akan ibu berikan untukmu nak, bukan hanya raga bahkan jika jiwa yang ibu punya bisa membuatmu hidup bahagia maka akan ibu berikan untukmu, anakku.

Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

Tak terasa kini kamu sudah mulai beranjak dewasa padahal rasanya baru kemarin ibu menggendongmu dan mendengar tangismu jika kamu merasa lapar. Rasanya baru kemarin ibu mengantarmu masuk sekolah dasar dan sekarang kamu sudah hampir mau menikah, ibu bangga padamu karena kamu selalu berbakti kepada orang tua dan tak pernah malu walau orang tuamu ini orang biasa.

Ibu sangat menyayangimu nak, begitu pula dengan ayahmu, semoga kamu bisa mendapatkan pasangan yang bisa melindungimu dan bisa menuntunmu ke surga.

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Ibu sangat bahagia kini kamu tumbuh dengan begitu sempurna dan dengan banyak kebahagiaan yang menyertaimu, ibu bangga padamu nak, kamu adalah karunia Allah yang akan selalu ibu jaga sampai ibu akhir hayat.

Maaf nak, ibu dan ayah belum bisa memberimu kehidupan yang kamu inginkan, terima kasih nak sudah menjadi anak yang berbakti dan lebih mengutamakan kebahagiaan kami dibanding diri sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title