Apakah di Surga Manusia Mengingat Kehidupan di Dunia?

Mengingat Kehidupan di Dunia
Sumber :
  • Youtube

Jakarta, Olret – Segala kenikmatan telah disiapkan bagi penduduk surga. Kehidupan yang kita jalani di dunia bisa saja akan sangat berbeda dengan di surga. Misalnya, untuk mencari makan di dunia sangat susah. Namun, di surga apa pun jenis makanan yang kita inginkan ada.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Namun, walaupun berada dalam kemudahan, kita akan tetap bisa mengingat kehidupan dunia yang pernah kita jalani. Mengapa kita masih bisa mengingat kehidupan di dunia saat sudah di surga? Simak yuk ulasannya yang di kutip olret dari akun Youtube Islam Populer.

Dalam bahasa arab, surga berasal dari kata Al-Jannah yang diambil dari Al-Haddaqah Zatusy-Syajar yang berarti kebun atau taman yang terdiri dari berbagai macam pepohonan. Hal ini untuk menggambarkan kepada orang-orang Arab, bahwa ada suatu tempat yang sangat indah dengan berbagai kenikmatan di luar Nalar.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Hal ini sangat berbeda dengan Jazirah Arab, yang kering dengan hamparan gurun pasir. Tak hanya itu, di surga juga penuh dengan kemudahan, makanan disediakan, minuman bisa dipilih dan itu tidak akan habis.

Hal ini sesuai firman Allah Subhanahu wa ta'ala.

Mengingat Kehidupan di Dunia

Photo :
  • Youtube
Jika Kamu Merasa Bebanmu Lebih Berat Dari Yang Lain, Itu Karena Allah Melihatmu Lebih Kuat

...dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diinginkan oleh hati dan sedap (dipandang) mata dan kamu kekal di dalamnya. QS Az-Zukhruf:71)

Halaman Selanjutnya
img_title