7 Tanda Allah Menginginkan Kamu Menjadi Ahli Surga Menurut Ustadz Adi Hidayat

Tanda Allah Menginginkan Kamu Menjadi Ahli Surga
Sumber :
  • google image

Olret – Ada golongan manusia yang akan masuk ke dalam surga Allah Ta'ala. Hal ini yang menjadikan manusia berlomba-lomba untuk berbuat amal kebaikan, dan rajin beribadah agar menjadi salah satu penghuni surga.

Rabbi Mort, Pemuka Agama Yahudi yang Masuk Islam dan Ajak Keluarganya

Allah Ta'ala juga menginginkan hambanya yang beriman untuk bisa masuk ke dalam surga. Dalam ceramah Ustadz Adi Hidayat, ada beberapa tanda bahwa Allah Subhanahu Wa Ta'ala menginginkan menjadi penghuni surga.

Lalu apa sajakah tanda bahwa Allah menginginkan kita untuk masuk ke dalam surga? Inilah 7 tanda Allah inginkan kamu menjadi Ahli Surga yang dikutip dari akun Youtube Magenta Islam.

1. Diberi Dorongan Untuk Belajar Agama.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Tanda Allah Menginginkan Kamu Menjadi Ahli Surga

Photo :
  • google image

Jika terbesit di hati, kita sebuah keinginan untuk memperdalam ilmu agama, itu salah satu tanda bahwa Allah Ta'ala menginginkan kita masuk kedalam surganya. Hal ini pun disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam ceramahnya.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Ciri pertama, maka Allah akan memahamkan dia mengenai urusan agamanya. Allah akan berikan dorongan dan dimotivasi agar dia mau belajar tentang urusan agamanya. Ilmu agama semula sangat penting, kita akan mengetahui benar atau salah dari mempelajari dan memperdalam ilmu agama ini.

Selain itu, yang melakukan hal tersebut akan mendapatkan kebaikan dan pahala yang melimpah dari Allah Ta'ala. Hal ini juga disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam ceramahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title