Mau Doamu Terkabul Segera, Lakukan Syarat dan Amalan Ini

Mau Doamu Terkabul
Sumber :
  • Youtube

OlretBerdoa sudah menjadi kegiatan yang banyak dilakukan oleh seluruh umat muslim. Dalam doa kita memohon segala yang kita inginkan. Semua itu untuk mempermudah kehidupan kita di dunia ini. Allah subhanahuwata'ala mendengar semua doa para umat yang beriman kepadanya.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Dia pun akan mengabulkan setiap doa yang dipanjatkan, namun waktu yang tepat untuk dikabulkannya doa tersebut hanya Allah subhanahu wa ta'ala yang mengetahuinya. Yang punya rencana terbaik untuk para umatnya, sebagai manusia biasa pastinya kita ingin doa yang kita panjatkan segera dikabulkan.

Dan ternyata ada beberapa amalan yang mampu mempercepat dikabulkannya doa kita. Hal tersebut pun bisa dilakukan oleh seluruh umat muslim. Lalu apa sajakah amalannya? Di lansir dari akun Youtube Magenta Islam, berikut amalan yang harus kamu lakukan agar doamu terkabul segera.

1. Salat tepat pada waktunya

Semogakan Apapun Kepada Allah, Jangan Takut dan Jangan Pula Khawatir

Memperbaiki Salat

Photo :
  • instagram

Sebagai umat muslim yang beriman sudah kewajiban kita untuk melaksanakan salat wajib lima waktu. Ibadah ini wajib dilakukan karena merupakan perintah langsung dari Allah ta'ala. Banyak manfaat untuk diri kita jika rajin dalam menjalankan shalat.

Jangan Menyesali Perpisahan, Ingatlah Dibalik Itu Ada Rencana Allah yang Indah

Pahala yang amat banyak pasti kita dapatkan, serta kemudahan hidup di dunia serta ketenangan hati pun bisa kita dapatkan pula. Apalagi jika kita menjalankan shalat tepat pada waktunya. Hal ini bisa mempercepat doa kita dikabulkan oleh Allah ta'ala. Dikarenakan umat yang menjalankan shalat pada waktunya akan sangat dicintai olehnya.

Halaman Selanjutnya
img_title