Nak, Ayah dan Ibu Kuat Menafkahimu Siang dan Malam, Tapi Tak Kuat Menghadapi Neraka

Ayah dan Ibu Kuat Menafkahimu
Sumber :
  • google image

Olret – Nak, ingatlah pesanku... Bahwa ayah dan ibu kuat untuk terus bekerja setiap hari menafkahimu, dari pagi sampai pagi lagi, tapi kami sangat tidak kuat jika harus menahan panasnya api Neraka. Maka tutuplah auratmu.

Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu

Nak, ayah dan ibu sangat senang jika engkau nanti mau bercadar, sebab membantu menjaga pandangan lelaki itu lebih baik daripada membuatnya jatuh terlena akan terhasilnya dosa-dosa dari kecantikan kita.

Jika engkau mulai besar nanti, jangan mudah terbujuk oleh segala macam rayuan lelaki. Jangan kau pilih lelaki yang gemar melakukan kesyirikan dan bid'ah, karena dirimu itu sudah bengkok. Nanti malah akan semakin bengkok lagi.

Percayalah, Semakin Sulit Ujianmu, Semakin Tinggi Pula Allah Menaikkan Derajatmu

Mungkin banyak yang akan mencela hijab lebarmu, tidak suka dengan ketaatanmu. Tapi yakinlah, bahwa Surga Allah itu terlampau mahal untuk ditukar dengan penilaian manusia. Jangan takut, jangan cemas, Allah bersamamu, menjagamu.

Ayah dan Ibu Kuat Menafkahimu

Photo :
  • google image
Yang Kamu Butuhkan Ada Pada Allah, Kenapa Terus Mengeluh? Kenapa Tidak Meminta Saja Kepada-Nya?

Ketahuilah nak, Ayah dan ibu tidak bisa selamanya menemanimu. Maka jika kami nanti sudah saatnya bertemu dengan Allah kembali, jangan menangis dan bersedih. Semoga Allah bisa memperjumpakan kita kembali di Surga, bersama Rasulullah Shallallahu 'alaihiwassalam.

Selalu pakai hijab dan cadarmu kemanapun engkau keluar. Tak apa panas dan gerah. Panas di dunia masih sangat lebih baik daripada merasakan panasnya api Neraka karena keingkaranmu. Istiqomahlah.

Halaman Selanjutnya
img_title