Semoga yang Menjadi Harapan dan Tujuanmu Tercepai Segera. Amin!

Ibu mendoakan anaknya
Sumber :
  • instagram

Olret – Kadang kita manusia sering bertanya dalam hati, saat apa yang telah kita semoga selama ini belum juga terkabul menjadi nyata. Padahal kalau kita telaah lebih dalam lagi, bahwa setiap doa kita memang telah Allah sediakan jawaban terbaik dengan waktu terbaik pula.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Bahkan tak sedikit dari kita, sering bertanya-tanya, kenapa yah Allah masih saja belum juga mengabulkan doa yang telah aku panjatkan selama ini kepada-Nya?

Dan jika memang ini yang terjadi padamu saat ini, maka jawabannya adalah Allah sangat merahasiakan kapan terkabulnya doa tersebut, tujuannya adalah untuk menguji sejauh apa kamu berbaik sangka kepada-Nya.

Kamu Terlalu Sibuk Minta Solusi Kepada Manusia, Tapi Sudahkah Kau Mohon Kepada Allah

Oleh sebab itu tatkala kamu sadar bahwa doamu belum juga Allah kabulkan menjadi nyata, maka selalu jagalah hati untuk tetap bersabar dan terus berbaik sangka kepada-Nya.

Maka sekali lagi ingatlah dengan penuh kebijakan di hati, kenapa Allah melamakan apa yang kita semoga selama ini, sebab Allah ingin melihat sejauh mana kita bersabar atas waktu yang telah diberikan-Nya. Jangan pernah resah dan gelisah tidak akan terkabulnya doamu yah, percayalah karena setiap do'a yang kita panjatkan kepada-Nya pasti akan kembali kepada kita dengan ketetapan terbaik-Nya.

Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Dan apa pun doa yang baik yang telah kita semogakan selama ini dan sampai ke langit-Nya, maka pasti ia akan kembali juga kepada kita dengan jawaban yang baik dan indah yang mungkin sebelumnya tidak pernah kita bayangkan.

Untuk itu teruslah jaga hati dengan baik dan teruslah berprasangka baik kepada-Nya. Semoga apa yang menjadi harapan dan doamu yang baik selama ini, Allah kabulkan menjadi nyata. Amin.