Sebagian Lelaki Menghormati Wanita yang Tertutup Auratnya

Wanita HIjab
Wanita HIjab
Sumber :
  • instagram

Olret – Shalihah, mengapa masih terbesit keraguan dalam hatimu untuk menutup auratmu dengan sempurna, mengapa masih terasa begitu sulit bagimu untuk coba memantapkan hatimu dalam menaati setiap syariatnya.

Sulit itu memang benar adanya, namun tak mungkin Allah akan meninggalkanmu sendirian dalam sulit, yakinkan hatimu bahwa Allah memberikan sesuatu yang terbaik untuk dirimu.

?Jangan Kamu Biarkan Kualitas Dirimu Di Rendahkan Bahkan Oleh Siapa pun?

Mungkin sulit bagimu untuk percaya akan sesuatu hal, Namun pada dasarnya kenyataan telap lah suatu kenyataan. Bahwa kamu akan dinilai sesuai apa penampilanmu, kamu akan dilihat bagaimana jati diri kamu sesuai apa yang melekat pada tubuhmu.

Seseorang akan menilai dirimu baik apabila sesuatu yang ada padamu juga adalah baik, maka perbaiki sesuatu yang kamu keliru untuk menjadi sesuatu yang lebih lurus dan sesuatu yang lebih benar.

?Allah Menyayangimu Dengan Syariatnya, Bukan Ingin Mengekangmu

Muslimah, Allah tak pernah sekali kali untuk mengekang hamba-hambanya, justru Allah sayang kepada Hama-hambanya, lalu Allah buat syari'at, Allah buat aturan agar dirimu lebih terlindungi dan lebih terjaga

Halaman Selanjutnya
img_title