4 Perilaku Manusia Diluar Nalar, Tanda Akhir Zaman?

ilustrasi Pernikahan Sejenis
Sumber :
  • freepik.com

Orlet - Manusia diciptakan untuk beribadah kepada Allah SWT sekaligus menjadi khalifah di bumi. Diantara makhluk hidup ciptaanNya yang lain, manusia adalah yang paling sempurna karena diberikan akal untuk berpikir serta hati nurani.

Podcast Kaesang Bareng Helena Lim Mendadak Hilang, Tagar Kaesang Sempat Trending di Twitter

Manusia dengan segala tingkah lakunya yang unik sukses menyita perhatian publik. Ada yang sangat kreatif, inovatif sampai menciptakan karya diluar ekspektasi orang lain sampai membuat kagum dan geleng-geleng kepala.

Akan tetapi, banyak pula kasus yang melibatkan makhluk berakal ini mengundang reaksi luar biasa geram seperti yang kami rangkum berikut ini.

1. Bersetubuh dengan Hewan

Suami Aktris Sandra Dewi Ditetapkan Kejagung Korupsi Timah

Masih ingatkah kalian kisah pilu Pony si orang utan betina yang dirantai di atas kasur asal Pulau Borneo yang dijadikan PSK (pekerja seks komersial) di sebuah rumah bordil tepatnya di Kareng Pangi untuk memuaskan nafsu bejat para pekerja sawit?

Meski sudah berlalu puluhan tahun, namun kasus Pony yang dipaksa melacur telah menjadi catatan kelam dalam sejarah kebiadaban manusia dalam memperlakukan satwa. Pony kerap dicukur bulunya, dipakaikan cincin, kalung, didandani hingga diberi parfum saat melayani para manusia yang telah menjadi budak nafsu.

Kepala Rutan KPK Biang Kerok Pungli, Netizen: Kita Mesti Percaya Siapa

Hingga kini pemulihan Pony untuk bisa dilepas ke alam liar masih membutuhkan proses akibat ulah manusia yang telah merampas hak hidup Pony sebagaimana seharusnya ia dapat bebas. Namun, akibat pengalaman buruknya tersebut telah menghambat perkembangan Pony.

Halaman Selanjutnya
img_title