Perhatikan! Ingin Hidup Lebih Tentram, Perbaiki 4 Perkara Ini!

Ilustrasi berdoa
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@gabby-k

Orlet - Apa yang kita cari dalam hidup ini? Tujuan apa yang ingin kita raih? Jabatan, kedudukan, kekuasaan, kekayaan, harta, istri yang cantik, suami tampan, hidup mapan? Semua kesenangan dunia hanya sementara dan tidak pernah menjanjikan kebahagiaan selamanya.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Sejatinya bahagia terletak pada hati yang dipenuhi rasa syukur, menerima dengan lapang dada setiap ujian yang menerpa, berusaha, berdoa dan bertawakal demi sebuah cita-cita mulia. Harta benda bisa dicari kenyamanan hati tidak dapat dibeli.

Apabila kesulitan menemukan ketentraman dalam hidup, cobalah perbaiki empat perkara berikut ini yang kami kutip dari laman instagram @windrabafadhal. Mari simak sampai tuntas.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

1. Perbaiki Shalat dan Puasa

Dunia ini bukanlah kampung kita yang sesungguhnya melainkan surga tempat kita seharusnya berada. Akan tetapi, untuk.bisa kembali menghuni surga manusia harus melewati ujian di dunia termasuk mampu menundukkan syahwat dan nafsu.

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Nafsu dapat menghancurkan kita dalam satu kedipan mata. Jika kita diuji dengannya maka perbaikilah shalat dan puasa. Syahwat sesaat bisa membuat hidup kita berantakan.

2. Perbaiki Hubungan dengan Al-Qur'an

Halaman Selanjutnya
img_title