Jika Benar Cintamu Karena Allah, Semakin Hari Cintamu Semakin Tulus

Menikah
Sumber :
  • google image

Olret – Pernah mendengar gombalan lelaki yang "sok alim" dengan aku mencintaimu karean Allah". Aku mencintaimu karena kebaikan agamamu, imanmu dan akhlaqmu yang mulia dan baik.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Tapi sampai sekarang belum mampu menghalalkannya. Intinya mah, jika benar cintamu karena Allah, seharusnya cintamu semakin hari semakin tulus, bukan semakin modus.

Bila dilihat lebih dalam lagi, seharusnya jika cintamu karena Allah dan niat tulus untuk menyempurnakan separuh agamamu. Sudah seharusnya semakin hari, cintamu akan semakin tulus karena ingin mendapatkan ridho-Nya. Dan ketika kamu mendapatkan atau melihat keburukannya, kamu menerimanya dan justru ikut memperbaiki dirinya.

Jika Benar Cintamu Karena Allah, Maka Setiap Kekurangan yang Nampak Darinya Akan Tetap Membuatmu Bersabar

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Menikah

Photo :
  • instagram

Setiap pasangan yang halal atau pun belum halal, pasti mempunyai kekurang dan keburukannya masing-masing. Namun, bila kamu sudah menghalalkan hubungan kalian dengan akad, tentu saja semua sifat asli pasangan akan terungkap perlahan karena sudah serumah.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Mungkin selama ini sifatnya hanya yang baik saja sehingga tak ada keburukan di matamu. Namun, setelah berumah tangga, nyatanya kamu mulai melihat sisi buruknya. Bila cintamu memang karena Allah, setiap kekurangan yang terlihat dari dalam dirinya tetap membuatmu bersabar. Dan tentunya saling mengingatkan untuk merubah ke yang lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title