Doa Agar Hati Tenang Menghilangkan Perasaan Sedih, Marah, Gelisah, dan Negatif

Ilustrasi berdoa
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@gabby-k

Olret – Himpunan doa penenang hati daripada Al-Quran & hadis untuk meredakan perasaan sedih, marah, gelisah, stres, dan mengusir semua yang negatif.

Doa ketenangan hati

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Doa penenang hati dan pikiran adalah bacaan yang di ucapkan ketika seseorang mengalami keresahan dalam jiwanya, baik itu karena karena di phk dari pekerjaan, keadaan ekonomi tidak terlalu baik atau yang lainnya.

Maka dengan selalu mengamalkan doa ini insyaallah semua kecemasan serta hati yang tak menentu akan segera dihilangkan.

Jika Kamu Merasa Bebanmu Lebih Berat Dari Yang Lain, Itu Karena Allah Melihatmu Lebih Kuat

Doa dan Dzikir kepada Allah adalah ibadah yang sangat agung dan memiliki banyak faedah dan keutamaan bagi pelakunya baik di dunia maupun di akhirat.

Oleh karenanya, seorang muslim sudah semestinya bersikap istiqomah (kontinue) dalam memperbanyak doa dan dzikir di saat senang maupun sedih, dalam keadaan lapang maupun sempit, dan sehat maupun sakit.

Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Doa penenang hati yang mana doa merupakan permohonan kepada Allah yang disertai kerendahan hati untuk mendapatkan suatu kebaikan dan kemaslahatan yang berada di sisi-Nya.

Sedangkan sikap khusyuk dan tadharru' dalam menghadapkan tercapainya sesuatu yang dimohonkan, karena setiap orang islam senantiasa diuji dengan berbagai cobaan, merasakan kesedihan karena sesuatu menimpa anda seperti gagal dalam ujian, sulit mencari pekerjaan, harta hilang, kematian yang menimpa keluarga anda, tidak mendapatkan sesuatau yang anda cita-citakan, jodoh tidak kunjung datang dan musibah-musibah lain, maka ada do'a yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam.

Doa dan amalan agar hati tenang, tidak gelisah, sabar serta ikhlas lengkap dengan artinya

Halaman Selanjutnya
img_title