Viral! Telanjang Dada, Namjoon Aka RM BTS Jadi Bahan Perbincangan K-Netz

RM BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Pemimpin BTS RM membuat internet heboh setelah keinginan unik Chuseoknya. RM dikenal mengikuti rutinitas olahraga rutinnya dengan membagikan agenda hariannya di media sosial hampir setiap hari.

6 Tips yang Bisa Bikin Kamu Cepet Move On, Gak Perlu Galau Lagi

Anggota BTS ini sekali lagi menjadi viral di media sosial dengan video latihan bertelanjang dada di gym. Baca terus untuk mengetahui bagaimana reaksi para penggemar terhadap ucapan Chuseoknya yang unik.

Ucapan Chuseok RM BTS dengan video olahraga bertelanjang dada

RM cukup sering mengupdate media sosialnya. Sebagai seorang multi talenta, ia sebelumnya memamerkan kemampuan pianonya melalui Instagram Stories dengan memainkan tema Hayao Miyazaki dari Howl's Moving Castle.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Berbeda dengan yang satu ini, kisahnya baru-baru ini membuat heboh di media sosial karena caranya yang unik dalam mengucapkan salam Chuseok. Pada tanggal 28 September, penyanyi Indigo ini membagikan video di aplikasi komunitas penggemar tempat idola K-pop dan penggemar biasanya berinteraksi.

Pada kesempatan indah Chuseok, festival panen makanan musim gugur selama tiga hari yang dirayakan secara luas di Korea Selatan, RM memutuskan untuk mengucapkan selamat kepada penggemar BTS secara online dengan cara yang tidak terduga.

Halaman Selanjutnya
img_title