Media Thailand Soroti Abang Ojol yang Ternyata Anggota DPRD Medan

Viral Abang Ojol
Sumber :
  • sanook

Olret – Sedang menjadi trending viral di media sosial, klip seorang pengendara perusahaan ternama menaiki pesawat 2.400 kilometer dari Medan, Ibukota Sumatera Utara menuju ke Yogyakarta di Pulau Jawa untuk membeli makanan ringan sesuai pesanan yang diterima dari pelanggan.

4 Cara Menghasilkan Uang Tambahan Dengan Truk Pikap

Dalam klip tersebut terlihat seorang pramugari. Dia mendekati seorang pria yang mengenakan jaket pengendara hijau dan memeriksa boarding pass-nya untuk memastikan informasinya benar dan berkata, “Saya ingin tahu tujuan Anda,” sementara seorang pria yang mengenakan kemeja Rider menyerahkan boarding pass-nya dan berkata, “Lihatlah boarding passmu.”

Orang yang merekam klip tersebut adalah orang yang duduk di kursi di sebelahnya yang selanjutnya menjelaskan situasi itu. Pengendara ini mengaku akan kembali ke Medan. Setelah menerima 4 potong Bakpia Pathok, makanan penutup lokal asal Yogyakarta, untuk pelanggan sesuai pesanan.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Namun, Perusahaan Grab, Indonesia telah keluar untuk mengkonfirmasi bahwa klip video viral “Ini tidak benar” karena pengendara tidak bisa menerima pesanan jarak jauh lintas pulau. Kami juga meminta agar semua pengendara mengenakan pakaian perusahaan. Saat menjalankan tugas, hanya memproses pesanan.

Sama seperti tren di dunia media sosial. Setelah klipnya dirilis dan menjadi viral. Selain soal dedikasi yang luar biasa kepada pelanggan. Hingga banyak orang yang sudah yakin bahwa itu hanyalah pembuatan konten. Hal lain yang ingin diperhatikan netizen adalah Wajah Rider mirip dengan Erwin Siahaan, politisi berusia 41 tahun, seolah-olah dia adalah orang yang sama.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Oleh “Erwin Zeahan” pernah mengungkapkan hal itu “Saya memakai jaket pengendara saya kemana-mana. Bahkan naik pesawat untuk melakukan aktivitas politik. Saya bangga bekerja di sana. Dan aku peduli dengan nasib teman-temanku yang memang harus berada di jalan,” dan ia pun pernah mengenang kejadian pahit itu, saat itu dia mengenakan jaket pengendara dan helm. Banyak petugas keamanan yang tidak mengenalinya dan menyebabkan dia diusir dari banyak tempat. Jelas terlihat bahwa masih banyak masyarakat yang meremehkan pekerjaan dan melakukan diskriminasi.

Erwin Siahaan (Erwin Siahaan), 41 tahun, berhasil duduk di kursi DPR. Setelah memenangi pemilu legislatif 2019 dengan perolehan 2.038 suara, ia dilantik menjadi anggota Partai Politik Medan dari 2019 hingga 2024 bersama 49 rekannya. Saat ini ia mengelola sektor keuangan dan perekonomian. Ia menjalankan fungsi regulasi di bidang pemerintahan dan sektor hukum.

Sumber : Sanook.com