Viral! Kedekatan Ayah dan Anak Kandung Endingnya Bikin Nyesek

Chat seorang ayah kepada putrinya
Sumber :
  • TikTok @cintakucingnusantara

Olret – Sosok ayah yang bijak dan penyayang terhadap buah hatinya selalu dapat menyentuh hati. Bagaimana tidak? Dari sekian banyak kasus penelantaran anak oleh kedua orang tua mereka, figur seorang lelaki dewasa yang sudah bergelar ayah dan sangat bertanggung jawab masih ada di dunia ini.

Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

Dan kali ini kisah mengharukan datang dari pemilik akun TikTok @cintakucingnusantara. Perempuan berjilbab tersebut menceritakan kisah kedekatannya dengan sang ayah dalam kurun waktu tiga tahun.

"Kalau tidak broken home dan tinggal berdua dengan papa, tidak bakal tahu rasanya," tulisnya dalam salah satu foto terpisah yang memperlihatkan dirinya dan sang ayah tampak sedang mengunjungi Elpetra Jakarta.

4 Zodiak yang Mengajari Anaknya Menumbuhkan Kepuasan dalam Hidup

Pada slide selanjutnya, gadis tersebut menunjukkan sebuah catatan yang berisi permintaan maaf sang ayah sembari meninggalkan nasi goreng pakai daging untuknya.

Kemudian, ada momen dimana sang ayah meninggalkan telepon genggamnya untuk sang anak biar ada hiburan karena handphone putrinya itu rusak. Lagi-lagi sosok ayah tersebut membuat catatan kecil dalam sebuah kertas.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

"HP sengaja ditinggal. Buat hiburan kamu. Dah isi kuota," begitulah kalimat yang tertulis.

Tak berhenti sampai di situ, dalam bukti chat yang diunggah si anak, sang ayah selalu mengingat hari ulang tahun putrinya tersebut dan memberikan hadiah bahkan meski sedang sakit. Ayahnya juga tidak ragu membelikan handphone baru.

Halaman Selanjutnya
img_title