Wanita Ini Diduga Dianiaya Pacar Hingga Tewas di Surabaya, Efek Negatif Pacaran?

ilustasi kesedihan
Sumber :
  • freepik.com

OlretHubungan positif merupakan bagian integral dari kesehatan mental, kesehatan fisik, dan kesejahteraan emosional kita. Hubungan yang positif adalah hubungan antara dua orang yang berbagi cinta, dukungan, dan dorongan baik secara praktis maupun emosional.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Namun, hubungan negatif bisa lebih merugikan kesejahteraan kita daripada solidaritas. Jadi bagaimana kita bisa menghentikan mereka sejak awal ketika kita mendapati diri kita berada dalam hubungan yang negatif?

Begitu juga dalam menjalin kasih dengan pacaran, terkadang banyak kejadian yang tak terduga yang merugikan kedua belah pihak atau pun satu pihak. Seperti kali ini, seorang wanita meregang nyawa diduga karena dianiaya oleh pacarnya sendiri. Tragis bukan? Lantas bagaimana kejadiannya?

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Perempuan berinisial DSA (29) tewas setelah pulang dari sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jalan Mayjen Jono Soewojo, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Rabu 4 Oktober 2023 dini hari.

Menurut keterangan yang disampaikan pengacara DSA, diketahui korban tewas setelah dianaya sang pacar berinisial R. Dimas Yemahura selaku pengacara korban mengatakan, sebelum DSA meregang nyawa, yang bersangkutan sempat diajak dugem oleh teman-teman korban ke sebuah kelab malam pada Selasa 3 Oktober 2023 malam.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

"Jadi Mbak DSA pada Selasa malam diajak oleh teman-temannya termasuk saudara R ke kelab malam," ujar Dimas dalam sambungan telepon, Kamis 5 Oktober 2023.

Nah saat dugem itulah, DSA dikatakan Dimas berselisih dengan sang pacar. Dalam perselisihan itu, R diduga menganiaya DSA hingga tak sadarkan diri dan tergeletak di basemen.

Halaman Selanjutnya
img_title