Diduga Tewas di Tangan Pacar, Cinta Kok Gitu?

ilustasi kesedihan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jadi, apa buruknya hubungan (pacaran) negatif? Hubungan negatif adalah sesuatu yang berkelanjutan (jika dibiarkan selama jangka waktu tertentu). Hal ini dapat dianggap sebagai pemicu stres kronis, sesuatu yang berdampak pada kesehatan kita di semua aspek kehidupan.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Konflik berkepanjangan melalui hubungan negatif dianggap lebih buruk bagi kesejahteraan dibandingkan isolasi sosial. Penelitian menunjukkan efek konflik yang berkepanjangan memiliki korelasi langsung dengan efek negatif pada sistem kardiovaskular.

Hal ini menunjukkan penilaian kesehatan diri yang lebih rendah dan lebih banyak masalah kesehatan dibandingkan mereka yang berada dalam hubungan positif. Penelitian stres yang berkepanjangan menunjukkan dampak negatif terhadap kesehatan otak, tiroid, sistem kekebalan tubuh, dan masalah berat badan.

Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

Selain itu, individu yang memiliki hubungan negatif cenderung menunjukkan harga diri dan kepercayaan diri yang rendah. Hal ini juga meningkatkan keraguan diri, ketidakberdayaan, ketakutan, kecemasan, depresi, rasa tidak aman, paranoia, dan penurunan motivasi dan produktivitas di tempat kerja.

Diduga Tewas di Tangan Pacar, Cinta Kok Gitu?

Perempuan berinisial DSA (29) tewas setelah pulang dari sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jalan Mayjen Jono Soewojo, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Rabu 4 Oktober 2023 dini hari.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Menurut keterangan yang disampaikan pengacara DSA, diketahui korban tewas setelah dianaya sang pacar berinisial R. Dimas Yemahura selaku pengacara korban mengatakan, sebelum DSA meregang nyawa, yang bersangkutan sempat diajak dugem oleh teman-teman korban ke sebuah kelab malam pada Selasa 3 Oktober 2023 malam.

Halaman Selanjutnya
img_title