Momen Kocak! Kurir Paket Mengomel Gara-gara Customer Pesan Bumbu Dapur Sebiji

Kurir antar paket royco sebiji
Sumber :
  • TikTok @badilo_nst

Olret – Sudah menjadi kebiasaan masyarakat kita beralih ke pembelian secara online. Selain hemat waktu juga sangat menguntungkan bagi para ibu rumah tangga yang kesulitan keluar rumah misalnya karena disibukkan mengurus anak dan repot kalau harus mengajak anak ke pusat perbelanjaan.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Berbagai macam barang bisa dipesan melalu aplikasi e-commerce yang tentunya dapat dipercaya tak terkecuali bumbu dapur seperti royco dan lain sebagainya.

Ada salah satu momen lucu dan bikin geregetan dibagikan oleh pemilik akun TikTok @badilo_nst yaitu seorang kurir pengantar paket yang mendapati konsumen memesan bumbu dapur hanya satu biji.

Viral Mi Instan Masak Pakai Bubuk Kopi. Netizen Ungkap : Kayaknya Lupa Deh Masukin Gula

Dengan mimik wajah sekaligus berkata-kata dalam logat khas Medan yang sukses bikin penonton tertawa, lelaki yang dikenal dengan nama Bang Kribo itu mempertanyakan mengapa ada yang memesan royco hanya satu biji secara online pula.

"Untuk apa sama kalian royco sebiji macem ngak ada rumah kalian di daerah-daerah sana. Kek ngak ada di gang ini jual kedai royco sebiji pesan, tengok lah ini. Apa paketnya ini. Makin hari makin aneh-aneh aja kalian pesannya," ucap abang kurir tersebut sembari memperlihatkan keadaan sekitar dan paket yang dia pegang.

Viral! Anisa Rahma dan Suami Unggah Momen Bersama Muhaimin Iskandar, Netizen : Amin Aja Dulu

Dia pun kembali menambahkan jika membeli royco satu kardus atau satu renteng mungkin masih bisa dimaklumi daripada satu biji.

"Kau ya mamak siapa nih yang pesen kayak gini nih mamak siapa. Kau ya buk, ku tag ibuk ya nanti di TikTok ya. Ku tag ibuk ku tandai di TikTok. Apa pula ibuk mesen kayak gini nih," katanya alih-alih terlihat emosi malah justru ekspresi kurir dari si cepat express itu malah bikin ngakak.

Halaman Selanjutnya
img_title