Kisah Pilu! 4 Tahun Pacaran, Gaji Dikasih ke Pacar Tapi Pacarku Dihamilin Orang

Pacaran
Sumber :
  • tiktok

Olret – Lagi-lagi, kisah pacaran memakan korban yang membuat netizen prihatin sekaligus kasihan. Hal ini disampaikan oleh seorang warganet yang curhat kepada akun TikTok @meisyajasmyn.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Dia pun mengaku bahwa dia adalah seorang karyawan yang bekerja di salah satu swalayan. Dia sudah memiliki pacar selama 4 tahun dan bahkan gajinya juga diberikan ke kekasihnya tersebut.

Karena merasa hubungan mereka sangat nyaman dan bahagia, mereka pun melanjutkan ke tahap yang lebih serius yaitu lamaran. Cincin tunangan saat lamaran ternyata tak bertahan lama karena cowok tersebut mendapatkan balasan yang sangat nyes di hati.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

“ 4 tahun kerja di alf*t, semua gaji kukasih ke pacarku. Udah lamaran, bahkan udah dikasih cincin tunangan segala, tapi balasannya gak main-main. Langsung nyes di hati”, tulis akun tersebut.

Memiliki Wajah yang Cantik

Lelaki yang menjadi korban zara tersebut pun mengaku bahwa awal pacaran sejak kelas 3 SMA. Wajah cantik cewek tersebut membuat dia jatuh cinta dan sangat senang ketika bisa berhasil pacaran karena wajahnya yang biasa saja.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Karena tak menyangka bisa pacaran dengan cewek periang tersebut, awalnya dia sangat bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title