Viral! Konser Coldplay di Jakarta Jadi Momen Melamar Kekasih Secara Massal

Melamar pacar di konser Coldplay
Sumber :
  • TikTok/@gabutwoooi, @nhfitriay, @devmesha

Olret – Suasana euforia konser Coldplay yang telah digelar di Jakarta kemarin malam pada 15 November 2023, masih sangat terasa bagi para penggemarnya, terutama sebagian pasangan kekasih. Kali ini jagad media sosial viral dengan sejumlah postingan melamar kekasih secara massal, saat menonton konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Bukan sekedar hiburan bersama, bagi sebagian lelaki, mengajak pasangan menonton konser Coldplay menjadi momen istimewa dan kejutan untuk melamar kekasihnya. Berikut beberapa momen viral, para pria menyodorkan cincin kepada wanita pujaan dihatinya, dengan berlatarkan atmosfer konser Coldplay.

Pacaran 4 tahun, dilamar saat konser Coldplay

Dilamar pacar saat konser Coldplay

Photo :
  • TikTok/@vezzzh
3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Seperti postingan yang diunggah oleh akun TikTok @vezzzh, memperlihatkan momen nonton konser Coldplay bersama sang pacar. Dalam video terlihat semula mereka berdua sedang asik bernyanyi menikmati lagu yang dibawakan oleh Coldplay, tiba-tiba sang pacar menyodorkan cincin kepadanya. Sontak hal itu membuat pemilik akun @vezzzh menjadi terharu.

"Pacaran 4 tahun akhirnya dilamar di konser Coldplay. Saking saltingnya, jadi pake mandiri (pakai cincin sendiri)." Begitu caption dalam unggahan video tersebut.

Penonton terharu menyaksikan beberapa wanita yang dilamar kekasihnya

Halaman Selanjutnya
img_title
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?