Wanita Ini Menikah Dengan Pria yang Cacat, Suaminya Malah Sering Open "BO"

Suami Open BO
Sumber :
  • tangkapan layar tiktok

OlretMenikah merupakan salah satu ibadah sepanjang masa, jadi banyak nasihat pernikahan yang harus kamu pahami sebelum memutuskan untuk menjalin rumah tangga. Sebelum memutuskan untuk menikah dengan orang yang kamu yakini, pastikan setidaknya kamu yakin bahwa bersamanya hidup kamu akan damai, tenang dan bahagia.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Atau setidaknya kalian bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun apa jadinya, jika orang yang kamu nikahi adalah seorang yang cacat secara fisik. Namun setelah menikah justru kamu mendapatkan hal yang terduga. Nah, seperti itulah yang dirasakan oleh warganet ini.

Menikah Dengan Orang Cacat Tak Menjamin Dia Setia, Suamiku Malah Open BO

Suami Open BO

Photo :
  • tangkapan layar tiktok
Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Seorang warganet mengisahkan kehidupan pernikahannya di TikTok. Dalam unggahanya, dia pun memulai dengan slide pertama yang sangat membuat orang penasaran. Dia pun menuturkan jika dia tidak menikah dengan orang yang cacat, dia tidak akan merasakan hal ini.

Dia pun melanjutkan bahwa dia memilih pasangan yang cacat karena sangat yakin bahwa pasangan tak akan melakukan hal yang membuatnya merasakan seperti ini. Sebenarnya dia menjelaskan bahwa hal yang dilarang yang membuatnya sangat kecewa.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Awalnya memang mereka berantam karena perihal masalah rumah tangga, namun kejadian demi kejadian yang membuat dia semakin curiga. Dia pun meyakini bahwa suaminya melakukan open BO.

Halaman Selanjutnya
img_title