Suami Wanita Ini Sering Open BO, Warganet : Pengadilan Agama Buka Senin-Sabtu Kak

Suami Wanita Ini Sering Open BO
Sumber :
  • tangkapan layar tiktok

OlretPernikahan memang menjadi impian sebagian orang, meski ada sebagian yang tak ingin menikah dengan berbagai faktor. Dalam menjalani rumah tangga, tentu saja suka duka selalu datang silih berganti.

Tak Perlu Sombong Dengan Yang Kamu Miliki, Itu Hanyalah Titipan Allah

Cobaan dan rintangan tak pernah berhenti selama masih bernyawa, hanya saja kita harus berkompromi dengan semua kondisi yang dihadapi. Begitu juga dengan kondisi pernikahan. Seperti kali ini, seorang warganet membagikan kisahnya di TikTok dan menjadi viral.

Hal ini karena dia yang menikahi pria cacat dan sudah menerima dengan setulus hati, namun balasan yang dia dapatkan justru sangat membuatnya kecewa. Lantas bagaimana kisahnya?

Suami Wanita Ini Sering Open BO Karena..

Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat

Suami Wanita Ini Sering Open BO

Photo :
  • tangkapan layar tiktok

Dilansir dari akun TikTok @cantika_aja0 yang membagikan kisah pilu pernikahannya. Dia pun menjelaskan bahwa sebelumnya dia menikah dengan pria yang cacat. Dia pun menjelaskan kronologinya lengkap dan mengatakan kejadian ini di tahun ketiga pernikahan mereka.

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Dia pun menjelaskan bahwa di hari mereka bertengkar, dia tak berpikir bahwa suaminya akan melakukan hal itu. Dia keluar rumah dengan cara sembunyi-sembunyi sekitar jam 2 malam seperti maling.

Halaman Selanjutnya
img_title