Viral! Nikmatnya "Lubang Bersama" Bagi Suami Membawa Malapetaka Bagi Istri

Suami Membawa Malapetak Bagi Istri
Sumber :
  • tangkapan layar tiktok

Olret – Kisah sedih datang dari sumenap, seorang istri yang pernah menggugat suaminya harus menerima penyakit yang di bawah dari suaminya. Hal ini karena suaminya bermain cinta dengan PSK dan menggunakan lubang bersama dengan para pencari kepuasan dunia yang lain.

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Kisah pilu ini dibagikan oleh akun TikTok @edelweiss__15. Dia pun mengisahkan bahwa suaminya tidak pulang selama 3 bulan lebih dan membuatnya menggugat cerai. Namun siapa sangka, ternyata suaminya pun sangat menyesal atas perbuatannya selama ini sehingga akhirnya mereka rujuk lagi.

Dari sinilah awal petaka ini dimulai. Ternyata selama 3 bulan tak pulang dan bersenang-senang di luar sana. Suaminya datang membawa penyakit yang mematikan dan masih belum ada obatnya.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Dia pun menjelaskan, awalnya tak ada yang aneh dalam hubungan mereka. Namun setelah 4 bulan kemudian, dia pun mulai merasakan sakit yang luar biasa. Dari hasil pemeriksaan ternyata dia dinyatakan positif.

Dunianya terasa hancur dan nyawa terasa lepas dari raga. Dia pun melanjutkan bahwa yang paling dipikirkan saat itu adalah anak-anaknya yang masih kecil.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

“setelah hampir 4 bulan bersama, aku sakit yang tidak biasa. Setelah aku periksa, ternyata aku positif. Dunia terasa gelap kurasa, nafasku sesak, nyawaku seakan lepas dari raga”, tulis @edelweiss__15 di slidenya.

Di akhir video, wanita tersebut menjelaskan saat ini dia sedang di rawat dan menuliskan pesan yang sangat haru. Dia pun mengatakan bahwa saat ini dia sedang berjuang dan semoga bisa bertahan hingga anakku mandiri dan sukses.

Halaman Selanjutnya
img_title