Ancaman Serius Marco Karundeng Bagi Pengguna Jilbab dan Kopiah, Islam Phobia?

Marco Karundeng
Sumber :
  • twitter

Olret – Marco Karundeng masih menjadi bulan-bulanan warganet karena telah membuat gaduh kota Bitung. Bukan hanya itu, dia juga diduga menjadi salah satu dalang dibalik aksi berdarah antara pendukung Palestina dan Israel.

Bersyukurlah, Allah Menutup Rapat Aib Kita. Jadi Jangan Mengumbar Aib Orang

Tak pelak, semua prilakunya pun kembali menjadi viral di berbagai media sosial. Salah satunya adalah twitter. Dalam cuitan @blackshark_7890 menjelaskan bahwa Kami menunggu dan perhatikan belum ada media yang merilis Profil Marco Karundeng.

Dia pun menjelaskan bahwa semalam Akun Sosmed Marco dan Istrinya masih aktif, namun tiba tiba saja hari ini sudah tidak ditemukan lagi. Kami berhasil screenshot akun mereka sebelum hilang.

Mau Bagaimanapun Penilaian Orang Lain, Ingatlah Hidup Ini Kamu Yang Menjalani 

Marco Marewou Karundeng adalah seorang anggota Ormas Adat Pasukan Manguni Makasiouw kini masih dicari warganet karena unggahan kontroversialnya terkait jilbab dan kopiah.

Unggahan provokatif Marco muncul saat terjadi bentrok di Manado, di mana Ormas Adat Pasukan Manguni Makasiouw terlibat dalam konflik dan melakukan serangan terhadap massa aksi Palestina.

Komentar Warganet

Kubatalkan Pertunangan Ini Karena Ingin Menikahi Lelaki Sholeh, Salahkah?

Halaman Selanjutnya
img_title