Partai Socmed Dukung Prabowo, Mimin X Partai Gerindra : Butuh Coklat, DM Admin ya

Cuitan Partai Gerindra
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

OlretPartai Socmed masih menjadi bahan perbincangan hangat warganet. Hal ini karena setelah resmi memberikan dukungan kepada pasangan nomor 02 yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Cuitan mengenai dukung tersebut memang dengan jelas memberikan alasan mengapa mereka mendukung paslon 02 dibandingkan dengan pasangan lainnya. Dia pun menjelaskan bahwa sosok Prabowo yang bisa merangkul dan ikhlas menjadi salah satu dasarnya.

“Adapun alasan kami mendukung 02 adalah karena paling bisa merangkul semua pihak, meskipun dgn sejarah dan latar belakang yg sangat berbeda. Karakter Prabowo yg ikhlas dan bukan pendendam juga merupakan faktor penentu. Bangsa ini perlu dipersatukan bukan dipecah belah,” tandasnya.

Pada Tingkat Kematangan Manakah Pisang Memberikan Manfaat Paling Banyak?

Bahkan mereka juga menyebutkan meski sudah memberikan dukungan kepada Prabowo, mereka juga menginginkan pilpres yang damai dan menghindari hoax. Di akhirnya cuitan sebelum mengucapkan terima kasih.

Partai Socmed juga menghimbau untuk para pendukung paslon 02 untuk bersatu bersama dalam satu kesatuan yang utuh dan terbimbing.

Amien Rais Antusias Salaman kepada Prabowo, Netizen: Gelandangan Politik

Untuk para relawan Prabowo-Gibran yg sudah tergabung dalam berbagai gugur relawan. Mulai sekarang kita akan bersatu sebagai satu kesatuan yg utuh dan terbimbing. Kita akan menjadi pasukan yg kuat, bukan kerumunan!” lanjutnya

Tanggapan Admin Partai Gerindra

Halaman Selanjutnya
img_title