Pendaki Gunung Marapi Terjebak saat Erupsi, Wajahnya Penuh Abu Vulkanik

Pendaki gunung merapi terjebak saat erupsi.
Sumber :
  • Instagram/@fakta.indo

Olret – Mendaki gunung masih menjadi salah satu kegiatan yang digemari banyak orang, bahkan kegiatan ini kerap dijadikan sebagai hobi maupun bagian dari program kerja, misalnya saja dari komunitas pecinta alam di lingkup mahasiswa.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Meski begitu, resiko buruk bisa saja terjadi. Semisal terjebak di hutan saat mendaki, terancam dengan adanya binatang buas, hingga terjebak erupsi.

Begitulah yang dialami mahasiswi asal kota Padang ini, ia merupakan pendaki gunung merapi yang terjebak saat erupsi, wajahnya pun penuh dengan abu vulkanik seperti dalam penampakan dari videonya yang beredar.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Pendaki gunung merapi terjebak saat erupsi

Melansir pada video yang diunggah melalui akun Instagram @fakta.indo, diketahui mahasiswi pendaki gunung merapi itu bernama Zhafirah Zahrim Febrina (19), dia dilaporkan terjebak saat kejadian erupsi Gunung Merapi di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), pada Minggu (3/12/2023), sekitar pukul 14.54 WIB. Saat ini ia sudah berhasil dievakuasi oleh Tim SAR.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

“Itu dia WhatsApp. Dia tidak kuat lagi katanya,” ujar Rani Radelani, orang tua Zhafirah, Minggu (3/12), dikutip dari akun Instagram @fakta.indo, pada Senin (4/12/2023).   

Diketahui kalau Zhafirah mendaki bersama dengan teman-teman kampusnya sejak hari Jumat, (1/12/2023) lalu. Menurut Rani (orang tua Zhafirah), banyak barang-barang anaknya hilang. Video yang dikirim melalui handphone orang yang ditemukan.

Halaman Selanjutnya
img_title