Sejarah Desa Konoha, Hokage dan Makna Dari Desa Konoha

Konoha
Sumber :
  • twitter

OlretKonohagakure (木ノ葉隠れの里, Konohagakure no Sato: "Desa Tersembunyi di Dalam Dedaunan" atau "Desa Daun Tersembunyi", secara harafiah berarti: Desa Tersembunyi di balik Dedaunan Pohon) adalah desa tersembunyi di Negeri Api.

Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

Sebagai desa salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Konohagakure memiliki seorang Kage sebagai pemimpinnya yang dikenal sebagai Hokage, yang jumlahnya ada delapan dalam sejarahnya.

Konoha berada jauh di dalam hutan di kaki gunung yang dikenal sebagai Batu Hokage, yang memiliki wajah semua orang yang pernah menjabat Hokage terukir di atasnya. Di semua sisinya dikelilingi oleh tembok besar. Meskipun secara umum dipandang sebagai desa ninja terkuat, Konoha telah menikmati kedamaian dan stabilitas selama bertahun-tahun.

Ditemani Pocong Di Gunung Sindoro, Membuat Nyali Ciut

Pakaian standar shinobi Konoha terdiri dari kemeja biru atau hitam yang mungkin memiliki pola pusaran atau tidak di bahu, serta celana berwarna senada di bawah jaket antipeluru hijau yang juga memiliki pusaran merah di bagian belakang, dan saku di area dada. Mereka juga cenderung membalut kaki mereka dengan perban. Banyak ninja Konohagakure yang menggunakan teknik Elemen Api.

Sejarah Desa Konoha

Konoha

Photo :
  • twitter
Part 6 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Selama Periode Negara-negara Berperang, ninja diorganisasikan ke dalam klan tentara bayaran kecil yang tidak tahu apa-apa selain pertempuran. Dua klan terkuat dari klan ini adalah Senju dan Uchiha, yang telah berperang satu sama lain sepanjang sejarah mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title