Naruto: Mengapa Kisame Sangat Setia Kepada Itachi?

Alasan Kisame Sangat Setia pada Itachi di Naruto
Sumber :
  • google image

Olret – Kesetiaan telah menjadi salah satu kualitas yang paling ditonjolkan dari seorang ninja di Naruto. Para shinobi dari lima negara besar tidak hanya setia pada desanya tetapi juga pada sekutu dan klannya.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Loyalitas orang-orang ini sedemikian rupa sehingga mereka tidak perlu berpikir dua kali sebelum mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan apa yang berharga bagi mereka. Salah satu contoh kesetiaan yang diremehkan kepada Naruto adalah Kisame Hoshigaki.

Kisame, sebagai shinobi S-Rank nakal dengan gelar Monster of the Hidden Mist, adalah karakter yang tampak paling menakutkan dalam serial ini. Selain haus darahnya, sifatnya yang sinting dan sadis membuatnya menjadi individu yang paling tidak bisa diandalkan.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Meskipun dia dianggap sebagai seorang narsisis yang egois di awal seri, seiring berjalannya cerita, terlihat bahwa dia sangat setia kepada Itachi Uchiha.

Lanjutkan membaca artikel ini untuk mengetahui alasan Kisame setia pada Itachi di Naruto.

Menjelajahi mengapa Kisame mempercayai dan menghormati Itachi di Naruto

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Sementara anggota Akatsuki berpasangan, Kisame menaruh rasa permusuhan yang besar terhadap Itachi. Meskipun pengembangan karakter mereka bersama tidak pernah ditampilkan di anime, dikatakan bahwa terlepas dari kepribadian mereka yang bertolak belakang, mereka rukun.

Halaman Selanjutnya
img_title