10 Ninja di Naruto yang Ditakuti, Itachi, Nagato Hingga Ibiki Sang Penyedik

Nagato
Sumber :
  • twitter

Olret – Biasanya, yang terbaik bagi seseorang adalah dicintai daripada ditakuti. Membangun hubungan berdasarkan paksaan hanya akan menimbulkan konflik di masa depan, dan juga mempersulit pembentukan ikatan yang bermakna. Namun, banyak shinobi Naruto yang memiliki pandangan berbeda.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Mereka mengklaim bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan rasa hormat adalah dengan mengintimidasi semua orang di sekitar mereka dan memaksa mereka untuk tunduk pada keinginan mereka.

Dengan mengidentifikasi ninja keras kepala tersebut dan mengapa mereka begitu suka berperang, akan lebih mudah untuk memahami konsekuensi dari pandangan dunia unik mereka melalui interaksi mereka dengan orang lain.

1. Itachi Adalah Penjahat yang Dibutuhkan Sasuke Untuk Menjadi Kuat

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Alasan Kisame Sangat Setia pada Itachi di Naruto

Photo :
  • google image

Meski merupakan orang yang baik dan lemah lembut, Itachi tahu bahwa pembantaian uchiha tidak bisa dihindari. Berharap untuk mengembangkan sharingan saudaranya dan mencegah perang dunia berikutnya, dia menjebak dirinya sebagai penjahat tanpa motif sambil membantai keluarga dan klannya.

Itachi terus memenuhi reputasinya yang menakutkan ketika melakukan genjutsu pada Kakashi. Itu menyiksanya secara mental selama tiga hari penuh meskipun hanya butuh beberapa detik di dunia nyata.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Pada akhirnya, Itachi membawa fasad jahatnya ke dalam kubur, hanya meminta maaf kepada adiknya yang pernah dibesarkan oleh edo tensei.

Halaman Selanjutnya
img_title