10 Buah Iblis di One Piece yang Bisa Mengalahkan Fleet Admiral Akainu

Buah Iblis di One Piece yang Bisa Mengalahkan Fleet Admiral Akainu
Sumber :
  • twitter

Olret – Di One Piece, Marinir adalah kekuatan militer utama Pemerintah Dunia, dan di dalam organisasi, tidak ada posisi yang lebih tinggi dari Laksamana Armada. Menyusul pengunduran diri Sengoku setelah Perang Puncak, Akainu menjadi Laksamana Armada baru, yang secara resmi menobatkannya sebagai senjata terhebat Marinir.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Laksamana Armada Akainu adalah pengguna Haki berketerampilan tinggi yang telah dipastikan memiliki Haki Pengamatan dan Haki Persenjataan tingkat lanjut; mengingat komitmennya yang kuat terhadap Keadilan Absolut, kemungkinan besar dia juga menggunakan Haki Penakluk.

Selain itu, dia juga menggunakan Buah Magma-Magma, yang dikatakan sebagai Buah Iblis tipe Logia yang paling ampuh dalam menyerang di One Piece. Namun, masih banyak Buah Iblis yang bisa membuat Laksamana Armada kehabisan uang.

1. The Dark-Dark Fruit Mendorong Blackbeard Ke Puncak Dunia Bajak Laut

Kerja Bukan Melulu Soal Uang, Bersyukurlah Meski Gaji Pas-Pasan

Marshall D. Teach mencuri Buah Tremor-Tremor dari Shirohige, namun dia juga memiliki kekuatan Buah Gelap-Gelap. Dia bisa mengendalikan dan memanipulasi kegelapan; Namun, tidak seperti pengguna Logia lainnya, tubuhnya tidak bisa menjadi tidak berwujud. Konon, jika Akainu menembakkan proyektil magma, Buah Gelap-Gelapnya bisa menyerap serangan seperti lubang hitam.

Pilihan terbaik Akainu adalah memukul Teach dengan pukulan magma, tapi itu mengharuskannya berada dalam jangkauan jarak dekat. Jika ini terjadi, Teach dapat menangkap Akainu, dan dengan melakukan itu, dia dapat menggunakan The Dark-Dark Fruit untuk meniadakan kekuatan Buah Iblisnya. Ini akan mengubah Akainu kembali menjadi manusia biasa, dan Teach kemudian dapat menyerapnya dan menahannya

2. Gura-Gura No Mi dari Edward Newgate

Gura Gura No Mi

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
Punya Hobby dan Bakat? Jadikan Sebagai Mesin Pencari Uang Sampinganmu. Begini Caranya!